Senin, 17 Juli 2017

Kredit Gadget dengan AkuLaku! aja

Hai selamat siang..

Hari ini penulis akan me-review dan memberikan testimoni gimana mekanisme kredit barang di Akulaku. Sebenarnya aku ngurus ini untuk Bama karena dia nyambi driver Ojek Online jadi agak dipermudah proses pengajuan limit nya oleh AkuLaku.

Akulaku merupakan salah satu perusahaan E-commerce,tempatnya belanja berbagai macam produk secara online,para pelanggannya bisa melakukan pembayaran untuk pembelian langsung secara Tunai ,dan Akulaku menyediakan metode pembayaran Belanja dengan cicilan tanpa perlu kartu kredit.

Produk-produk yang tersedia pada aplikasi akulaku beragam seperti : produk elektronik, handphone/smartphone,accesories nya, Laptop, notebook, Tv LED, Mesin cuci, air conditioner,lemari es,Camera digital,Camera DSLR, dari Brand-Brand Gadget seperti : Asus Samsung Huawei Apple Iphone Blackberry Nokia Xiaomi Infinix Nikon Fujifilm.

Seperti biasa, kamu bisa download Apk Akulaku di Google Playstore/IOS kamu. Login dengan email mu, dan isi identitas pengajuan limit kredit.
Biasanya mengisi form pendaftaran seperti nama dll, bahkan sampai harus meminta foto KTP beserta foto diri yang harus dilampirkan, sudah seperti pengajuan Kartu kredit saja.

Selesai mendaftar kami mendapatkan notifikasi dari pihak akulaku bahwa pengajuan limit kredit akan tertunda hingga diterima oleh pihak mereka dalam kurun waktu 2-3 hari kerja, yasudah menurutku itu wajar.

Dan ternyata di Acc limit kreditnya dalam waktu 4jam dari pertama daftar. Wow cepet ya.. Dapet limit 4jt, Alhamdulilah!

Cus lah kita berdua utak atik hp, ketemu juga hp yang mau kita beli. Klik Ceklik pilihan jatuh ke Redmi 4 Note dengan uang muka 276k tenor cicilan 280k lumayan. Namanya juga kredit kalau beli cash paling kena 2,5jt krn kredit 2,8jt.. Gpp lagian bm sanggup dan merasa ga keberatan dengan kredit. Cus wus ke Indomaret bayar dan distempel sama babang kasir nya.

Penampakan struk Indomaret nya
Sempet ada rasa was was sih, bener ga nih jangan-jangan tipu2 karena ngeliat trackrecord nya pas googling agak jelek,masalah pengiriman lah,masalah refund yang ga jelas.

Tapi setelah ditunggu2 3hari kemudian barang meluncur di kosan. Ihir! Wah selanjutnya cak-cek sana sini~ barang bagus dan baru. Segel rapih,packing rapih. Istimewa!!!
Performa hp juga jos gandos buat ngebid kalau gacor kan lumayan sehari jadi Ojol 300k juga bisa dapet.









Ini testimoni dari kami, kalau mereka bilang Akulaku mengecewakan; it's Oke! Tapi buat kami cukupp oke bintang 4 deh.. Tambah Bintang 5 kalau orderan kedepan lebih oke lagi.

Dapet free tongsis pula :) really happy

Koment ya guys... Kalau ada yang perlu kamu tanyain.

6 komentar:

  1. Isi saldo gopay di bukalapak bayar pakai akulaku biar bisa di cairkan dananya. Linknya disini Top up saldo G0pay 100000 via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/mobil-part-dan-aksesoris/aksesoris-mobil/peralatan-perkakas-mobil/i271zg-jual-top-up-saldo-g0pay-100000?utm_source=apps

    BalasHapus
  2. Jumlah tagihan di apl akulaku masih kosong kenapa ya

    BalasHapus
  3. Saya belnja online lwat akulaku tpi brang nya blum datang smpe skrang, pdhl di keterngan nya btas wktu pengiriman nya 48jam. Minta infonya itu kira2 knpa ya? Apa saya kena tipu?

    BalasHapus
  4. Buat Lhea yg sabar saja nunggunya,saya customer Akulaku dari awal Akulaku mulai ada,memang suka lambat pengirimannya

    BalasHapus