Senin, 04 September 2017

JungleLand Sentul City Bogor Wahana Pinggiran Jakarta

💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
Hay hay..
Selamat malam
Jumpa lagi kita, sekian lama menunggu cerita ku ya.. Baiklah hari ini @kiky_rd akan bercerita tentang trip atau tamasya keluarga ke Jungleland Sentul Bogor.

Opening dulu~ 3D di lantai Cafetaria Jungleland
"Selamat datang"
Berawal dari trip dadakan, saya sebagai koordinator trip, menyusun itin dan biaya biar ga overbudget. Karena adik saya @cemii05 ke Jakarta untuk menghabiskan longweekend Ied Adha, maka kami putuskan untuk quality time sejenak.

Tak disangka trip ku disambut baik oleh kakaknya bm dari Bekasi ingin ikut juga. Wah! Kebetulan untuk share cost Gr*b car nya lebih murah lagi.

Dari rombongan cemi berjumlah 3 orang (saya,cemi,whalid). Rombongan bekasi berjumlah 4 orang.

Bersiap keesokan harinya, bekal nasi dan lauk sudah dipacking di tas. Kami naik kereta ke stasiun Bogor, hari itu hari minggu suasana st.Bogor padat sekali, para wisatawan biasanya dari jakarta depok.

Meeting point sudah ditentukan di stasiun Bogor jam 11.00 jadi ngaret smp 12.00, huu... Dimaklumi karena Bekasi~Bogor sangat jauh.

Lalu kita jajan cilok, roti didepan stasiun,belum apa-apa udah jajan. Hehe.. Cemi itu dia kan hobby jajan. Jalan kaki kearah Jalan Juanda Bogor, alasannya agar mobil online tidak terjebak macet di dpn stasiun. Kita buat sama-sama strategis, dan enak.

Lama juga, sempet misskom sama driver nya masalah penjemputan, akhirnya 30menit berlalu datang juga mobil avanza nya. Karena Peakhour so, tarif nya agak lumayan mahal dr biasanya, tarif ke jungleland sentul dikenakan argo 120k (include tol bogor-sentul seribu).

Gakpapa namanya juga share cost,ternyata jalanan lenggang sekali kota Bogor-sentul 30 menit.whoho.. Kami sampai dilokasi jam 13.20,begitu sampai disambut dengan patung globe terpampang tulisan jungleland, kuy beli tiket di loket,manfaatin promo member Ramayana 4 tiket kena 440k, nonpromo 880k, diskon 50% hmm sukak!
Diskonan siapa yg gak suka? Muna bat!! :'v
Kita jalan berombongan, seru-seruan bikin vlog, bercanda. Begitu naik wahana pertama mual, wave swinger itu wahana ontang anting eh kringet dingin, ga kaget ah di d*fan juga kayak gitu aku mah, cemen bodo amad! Emg ga bisa yang terlalu bikin mabok begitu.



Jam 14.30 makan bekel masing-masing. selesai lanjut ke wahana kedua Ferrish wheel bianglala paling besar w.o.w, hehe next Bumper car eh mobil ku macet dipojokan krn pada jahat ga mau nabrak aku. Kita juga masuk ke haunted house; macam rumah hantu gitu~ kuy hydro lift wahananya tuh ble'e bat, awalnya tenang banget, pas naik lift ke atas wah kocar kacir muter muter. Sensasinya gilak itu wahana. Bener-bener dah turun-turun kita pada ngakak.


Wave Swinger~

Terus kita nontonin dipinggir pager, nonton orang" yg berani + nekat naik wahana extrim,kita sambil ikut"an triak2 kan ga jelas banget,niatnya sih biar bikin rame gitu wkwkwk contoh wahana yang nantang nyali kayak Discovery,air race,hydrolift,dll.

Ferrish Wheel~ dari atas keliatan semua kalo naik ini
Pelepasan Ballon~ treng trengg..
Cemi Foto dilukisan 3D
Lelah sih, tapi whalid (temen cemi) baik bener,dbeliin es krim, minuman, ya ampun makasih ya.. Thanks to Alwhalid anak Kentengsari, kamu baik banget wkwkwk *ngirit

Sampai sore jam 16.45 kakinya pegel juga, karena area nya luas banget dan itu kita ga maksimal banget, ga bisa semua wahana, endingnya nonton drama dr team pentas Jungleland, foto" keluar deh.. Puas lah, cuma pengennya dimurahin lagi 220k terlalu mahal bila tanpa diskon, tempatnya adem, bersih, rapi, apalagi toiletnya humm bersih banget dah.





Mas,mukanya dikondisikan jangan dimelas"in hehe :p
Pulang naik UberXL 80k lebih murah, dibagi berenam. Sampai deh di stasiun bogor lagi, kasian cemi dan whalid ngantri isi THB antri nya masyaAllah 30menit panjang banget. Aku pake emoney,bm flazz,kakaknya bm THB sekalian beli pp Bekasi Bogor, jd ga antri beli lagi. Cemi dodol~

Kesan seru lah,acara lancar sampai rumah tepar semua.
Share cost masing" anak kena 145k (transportasi + tiket masuk) hemat hemat~

Thx koment ya, :* bye..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar